Dapatkan Ribuan $$$ Perbulan dari Saham Gratis GlobAllShare!!
GlobAllShare merupakan situs jejaring sosial milik Google yang diperkirakan akan menyaingi Facebook nanti nya. Dengan fasilitas yang hampir sama dengan facebook yaitu ada pusat aplikasi, pasang iklan, chat antar teman, komunitas, dan sebagainya.
Dan juga tampilan nya yaitu perpaduan antara facebook dan twitter, ini membuat GlobAllShare menjadi situs yang menarik.

Nah, apakah anda yang tahu bagaimana facebook bisa menjadi terkenal sampai saat ini? Yaitu facebook dulu nya akan memberikan imbalan berupa saham kepada orang-orang yang berkontribusi untuk kemajuan facebook yaitu dengan menginvite orang melalui link yang diberikan. Saham tersebut dapat ditukar dengan uang yaitu sebagian uang dari penghasilan facebook perbulannya..

Dapatkan Saham Gratis dari GlobAllShare sekarang juga sebelum Ditutup!!

Dan kini.. GlobAllShare juga hadir seperti facebook dulu yaitu dengan menawarkan saham dan saham tersebut dapat kita peroleh jika kita bisa mengundang 5 orang melalui link anda. Tidak hanya sampai disitu, jika 1 orang yang anda undang bisa mengundang 5 orang lagi, maka anda juga dapat 1 saham, dan begitu seterusnya hingga 7 tingkat..
Tingkatan Saham Gratis GlobAllShare

Kalau saya sudah punya banyak saham, apa yang bisa saya dapat? Ingat, harga untuk tiap satu saham nya adalah $20 hingga $40, tergantung pada jumlah orang pengguna GlobAllShare. Jika anda punya 10 saham saja, anda bisa dapat 40 x 10 = $400, 400 dolar sama saja dengan kurang lebih 4 juta rupiah, itu hanya 10 saham yang mendapatkannya mudah, apalagi jika anda bisa dapat 100, 200, dan seterusnya..

Bagaimana cara saya bisa mendapat saham? Anda bisa mengundang 5 orang melalui link anda, anda dapat 1 saham. Jika anda login tiap hari maka setiap satu hari anda mendapat 1 saham.

Perhatian: Anda bisa mendapat saham hanya selama tahap pra-organisasi. (05/31/2014)

# Cara Mendapatkan Dollar dari Saham Gratis GloAllShare
Anda mungkin tertarik dengan ulasan saya diatas, jadi silahkan ikuti saja tutorial berikut untuk daftar ke GlobAllShare..
1. Pendaftaran Akun di GlobAllShare
Silahkan klik disini untuk menuju ke situsnya: Anda akan melihat tampilan form pendaftaran globallshare ini, isi sesuai data anda yang sebenarnya meliputi Bahasa, Negara, Nama depan, nama belakang, jenis kelamin, tanggal lahir, email, ulangi email, password, ulangi password lagi, dan yang terakhir adalah teks verifikasi. Kemudian jika anda sudah mengisi nya, klik Daftar.

Biasanya anda akan disuruh memverifikasi email, silahkan buka email anda, klik link nya. Kemudian jika email anda sudah terverifikasi, silahkan login ke Globallshare sesuai email da password anda tadi..

2. Pengaktifan Saham GloballShare
Jika anda sudah daftar akun globAllShare, anda akan diarahkan ke halaman wall, kemudian silahkan ke klik halaman ini: https://www.globallshare.com/gasworld.html atau anda juga bisa masuk melalui GAS-WORLD: Office di sidebar kiri. Dibagian GAS-World Aktifkan Akun, anda akan melihat tombol "AKTIFKAN", silahkan klik tombol tersebut.




3. Penyebaran Link Undangan

Setelah sudah aktif, tetap di bagian Gas-World, pindah ke tab UNDANG atau Invite, anda akan melihat "Link Undangan Anda". Jika belum muncul, silahkan share saja langsung melalui facebook, twitter, dan sebagai nya, kemudian copy link undangan anda lewat link share facebook tersebut.
4. Mengetahui Total Saham
Mudah saja, anda tinggal pindah tab yang ada dibagian atas dari menu Undang ke menu OFFICE atau KANTOR.


Nb. Meskipun ini MLM, tapi bisnis ini tidak memerlukan biaya sepeserpun, disini kita hanya harus daftar dan undang 5 teman SAJA, jadi anda jangan hawatir, karena anda tidak akan rugi sepeserpun.


### Jika Anda mendaftar dengan link di atas (menjadi refferal teman saya) maka kami akan membantu mempromosikan link anda seperti yang saya lakukan sekarang ini, saya sedang mempromosikan link reff dari refferal saya ###

### Satu orang hanya perlu mengundang 5 orang saja! karena meskipun kita mengundang 10, 15, 100, 1000 pun kita tidak akan mendapatkan saham tambahan. Jadi setelah anda telah memiliki 5 refferal, maka anda harus membantu semua refferal anda untuk mendapatkan 5 refferal lagi, dengan begitu anda akan mendapat tambahan saham, begitu seterusnya ###




Ingat!! hanya sampai 05/31/2014 , Buruan daftar sekarang juga! jangan sampai anda menyesal dikemudian hari!

Jadi daftar sekarang juga dan silahkan undang teman melalui link anda, dan pastikan juga bahwa teman yang anda undang tersebut mengundang teman nya juga, sehingga kita akan saling menguntungkan. Semoga artikel tentang Cara Mendapatkan Dollar dari Saham Gratis GlobAllShare ini bermanfaat untuk anda.


INFO lebih lanjut, comment disini! atau hubungi saya di Facebook Dicky Mardiansyah.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top