PopAds Review & Bukti Pembayaran


Review PopAds

PopAds berdiri pada Mei 16 2010, Jadi sudah 4 tahun berjalan dan memperoleh banyak popularitas dalam waktu kurang dari satu tahun. Popads sangat dipercayai oleh para Publiser dan Advertiser di seluruh Dunia. 

PopAds adalah jaringan iklan terbaik (menurut saya). Popads adalah jaringan iklan CPM ( membayar penerbit untuk setiap 1000 impresi ). Mereka menyediakan Publisher dengan iklan popup dan popunder, namun sebagian besar mereka  fokus pada iklan popunder.

Jika Anda adalah Publiser Popads dan seseorang mengunjungi blog / website Anda dan mengklik apapun di manapun pada website Anda maka popunder/popup akan muncul dan kapan pun pengguna akan menutup / jendela browser nya dia akan melihat iklan dan Anda akan mendapatkan 1 impresi.

Popads adalah jenis iklan yang berupa popup dengan penghasilan yang baik. Tingkat CPM dari Popads bervariasi berdasarkan wilayah dari mana pengunjung blog Anda berasal, untuk lalu lintas US akan mendapatkan tingkat CPM yang sangat baik.

Rata-rata tingkat CPM sekitar $ 1 - $ 2 , Popads mengklaim untuk memberikan $ 4 - $ 5 untuk setiap 1000 penayangan AS , sedangkan untuk lalu lintas dari daerah lain ( selain Eropa termasuk indonesia ) tingkat CPM maksimumnya $ 2, dan menurut saya itu sudah sangat baik dibanding situs lain.

Deskripsi PopAds

Bergabung dengan kami sekarang dan mulai membawa pengunjung berkualitas terbaik untuk situs web Anda sebagai pengiklan (Advertiser) atau hanya menjadi penerbit (Publiser) dan dapatkan uang dari lalu lintas situs Web Anda dengan iklan berkualitas tinggi yang muncul sebagai popunders. Layanan kami dijamin untuk lebih cepat, efisien dan aman. Tidak ada jaringan iklan lain yang proses pembayarannya harian untuk penerbit (Publiser) dan tidak ada jaringan iklan lain yang dapat mempromosikan website Anda untuk pengiklan (Advertiser).

Detail PopAds

Tipe Komisi :POP
Minimal Pembayaran :$5
Minimal Pengunjung :Tidak ditentukan (Blog dengan traffic rendah juga akan diterima)
Rate rata-rata$0,7 - $1,5
Frekuensi Pembayaran :Request (Manual / Bisa per hari)
Cara Pembayaran :Paypal, Alertpay
Negara :US
Kontak :Telephone:
Email : support@popads.net
Daftar PopAds disini!

Screebshot PopAds

PopAds Review

PopAds Review

Bukti Pembayaran PopAds Februari 2014


Daftar sekarang juga !!
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

4 komentar:

  1. Saya masih belum mengerti beda popup dan popunder itu apa ya?

    BalasHapus
  2. kira2 pasang iklan itu annoying atau enggak yah?

    BalasHapus
  3. iklanya mengganggu kagak gan..?

    BalasHapus
  4. ini ga ada iklannya

    BalasHapus

 
Top